Jumat, 04 Mei 2012

Membuat Efek Video Keren Tapi Mudah

Membuat Efek Video Keren Tapi Mudah

Videocopilot sangat cocok bagi Anda yang kebanyakan waktunya dihabiskan untuk mempelajari dan melihat-lihat tutorial di bidang videography dan motion graphic menggunakan software Adobe After Effects.

Videocopilot lah website yang saat ini sedang banyak orang tongkrongin. Dari mulai tutorial sederhana sampai yang advance sekalipun ada disini. Membuat orang yang tertarik di bidang motion/videography menjadi sangat penasaran untuk mempelajari dan mempraktekan ide - idenya.

Sampai di halaman terdepan, kita dapat menemukan produk plugin yang keren banget. Misalnya saja Optical Flares yaitu plugin untuk menambahkan efek cahaya yang benar - benar keren banget dan efeknya sangat jauh banget jika di bandingkan dengan plugin bawaan After Effects-nya. Andrew Kramer, host dan jagoan motion graphic Videocopilot.net ini memang tidak ada matinya dalam menciptakan ide-ide keren dan juga produk-produk handal buat After Effects.

Langsung saja Anda menuju ke http://www.videocopilot.net/tutorials/ untuk melihat langsung video tutorial membuat efek video keren tapi mudah. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar