Jumat, 11 Mei 2012

Fake PR - Cara Membedakan Pagerank Palsu

Fake PR - Cara Membedakan Pagerank Palsu
 INDOMEETING.NET - Fake PR - Cara Membedakan Pagerank Palsu Memiliki pagerank (PR) mungkin menjadi idaman para blogger, apalagi yang mengandalkan PR sebagai salah satu sumber pencarian dollar, misalnya dengan berjualan link, atau ikut paid review dsb. Masih dianggap pentingnya google pagerank membuat bisnis jual beli domain berpagerank tumbuh subur.

Bagi yang ingin cepat mendapatkan pagerank, tanpa harus menunggu google update pagerank biasanya membeli domain bekas berpagerank tinggi. Namun tahukah anda bahwa domain bekas yang dijual kadang menggunakan pagerank palsu atau fake pagerank ?

Cara Mengetahui Pagerank Sebuah Domain

Beberapa cara untuk mengetahui nilai PR sebuah domain bisa dilakukan dengan cara :
  1. Menggunakan web untuk cek pagerank seperti  http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  2. Menggunakan addons firefox seperti Searchstatus, anda bisa download di http://www.quirk.biz/searchstatus

Cara Mengetahui Pagerank Palsu

Sebelum membeli domain atau bertukar link mungkin sebaiknya anda periksa apakah PR domain itu valid atau tidak, dan ada satu cara paling mudah untuk membedakan apakah pagerank itu palsu atau tidak yaitu melalui google, dengan cara ketik “info:namadomain.com”.
Jika google manampilkan informasi domain tersebut maka dipastikan PR tersebut valid, dan jika yang ditampilkan adalah domain lain maka itu adalah PR palsu atau fake pagerank.
Perhatikan gambar berikut :


Fake Pagerank
Fake Pagerank
PR Palsu
PR Palsu
2 Gambar diatas adalah hasil pengecekan PR untuk domain www.clubtelemarkcerdanya.com. Dan hasilnya sama2 menunjukan PR 5, tapi apakah ini pagerank palsu ?. Ini buktinya.
Pagerank Palsu
Pagerank Palsu
Inilah hasil yang ditunjukan google untuk domain www.clubtelemarkcerdanya.com, ternyata data yang ditampilkan berbeda, inilah yang namanya fake pagerank.
Jadi berhati-hatilah sebelum membeli domain bekas, cek dengan teliti pagerank maupun backlink dari domain tersebut sebelum anda tertipu dengan PR palsu.
Untuk mengetahui fake pagerank, anda juga bisa menggunakan fake pagerank checker, berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar