Senin, 14 Mei 2012

FB vs Facebook - perbedaan antara Facebook dan FB

Fb Vs Facebook | LintasArtikel – mendengar kalimat Fb Vs Facebook tentunya langsung tersirat dalam pikiran kita akan sesuatu yang unik dan menarik, info unik dan menarik hanya ada di LintasArtikel. Hal-hal unik apakah yang akan kita dapatkan dari kalimat Fb Vs Facebook ini ? penasaran ? mari kita bahas satu persatu.

  • Fb Vs Facebook di pencarian google

Fb Vs Facebook | Galeri Info UnikFb Vs Facebook | Galeri Info Unik – masih bingung dengan kalimat Fb Vs Facebook di pencarian google ? tahukah anda bahwa kebanyakan dari pengguna internet dan jejaring social di Indonesia sering melakukan pencarian situs jejaring social facebook dengan menggunakan kata Fb. Artinya, mayoritas konsumen internet di Negeri kita tercinta ini suka dan sangat cinta akan sesuatu yang berbau praktis, dengan contoh kasus pencarian di google tersebut. Dengan demikian, kata Facebook kalah dengan kata Fb di otak dan ketikan tangan masyarakat Indonesia.

  • Fb Vs Facebook sebagai jejaring social

Fb Vs Facebook | Galeri Info Unik
Tahukah anda ? jika Fb adalah situs jejaring social buatan Indonesia ? , tentunya info ini kurang terlalu akrab di telinga masyarakat internet Indonesia. Beda dengan facebook, facebook lebih dikenal sebagai jejaring social yang popular dikalangan masyarakat kecil sampai kalangan papan atas. Fb dengan nama asli URLnya fb.co.id ini dibuat oleh tangan anak bangsa, jika boleh berkomentar situs jejaring social ini cukup lengkap karena didalamnya terdapat unsure dari facebook dan twitter. Dari segi fungsi, kedua situs jejaring social ini mampu bersaing dalam dunia jejaring social. Namun, dalam kata pencarian fb.co.id/Fb ini kalah dengan facebook. Mengapa ? karena ketika kita mengetik kata Fb dipencarian google maupun mesin pencari lainnya maka yang akan muncul adalah situs jejaring social facebook.com, bukan fb.co.id.

Dengan demikian, bisa ditarik kesimpulan bahwasannya masyarakat pengguna jejaring social di Indonesia mayoritas suka akan hal-hal yang praktis, dan anak bangsa juga tidak kalaheksistensinya dalam dunia jejaring social dengan menciptakan jejaring social made in Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar