Rabu, 09 Mei 2012

Cara Mendaftar di Chitika

INDOMEETING.NET chitika vs adsense,chitika scam,chitika review,chitika revenue,chitika ads,chitika iphone,how much does chitika pay per click,how does chitika work Cara Mendaftar di Chitika
Cara Mendaftar di Chitika
Apa itu Chitika dan Bagaimana cara mendaftar di Chitika? Chitika (chih-Ti-ka) adalah program PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense tetapi memiliki beberapa perbedaan yang sangat signifikan.
Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Chitika ini membuatnya sangat cocok untuk publisher pemula yang tidak memiliki traffic yang terlalu tinggi. Cukup dengan 10.000 impression/bulan program ini sudah bisa dijalankan.
Bagaimana cara mendaftar di Chitka? Berikut langkah-langkahnya:

1. Sign up Chitika.
2. Pilih Web Publishers dan klik sign up now.
3. Isi Web Site Address denagn blog anda seperti http://namablog.com dan isi email, sign up.
4. Selanjutnya isi data yang dimintak sama Chitika dan sumit.
5. Tunggu email komfirmasi dari chitka, dan pendaftaran selesai.

Awalnya saya ditolak sama Chitika dengan menggunakan blog ini tapi saya mencoba kembali mendaftarkannya dengan blog lain dan diterima. Tips pilihan unit chitika bagi yang tidak memilik pengujung dari US/Canada, anda bisa menggunakan eMiniMalls, MPU, Linx dan yang lainya. Dan anda bisa mendapatkan 10% dari setiap referal chitika selama 15 bulan.

Untuk saat ini saya menggunakan script standar yang diberikan chitika dan saya juga menggunakan plugin chitika untuk wapsite/mobilesite tapi iklan yang diberikan tidak terlihat.

Karena memang chitika hanya support untuk IP tertentu misalnya [US,UK,CA] :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar