Sabtu, 21 April 2012

Sarung Laptop Termahal di Dunia Seharga Rp 100 Miliar

Sarung Laptop Termahal di Dunia Seharga Rp 100 Miliar
Pada 2010, laptop MacBook Air Supreme Ice Edition dibandrol dengan harga mencapai Rp 1,88 miliar. Ternyata, tidak hanya laptop saja yang bernilai miliaran, tapi sarungnya pun bisa lebih mahal dari harga laptop tersebut. Perusahaan CoverBee asal Belanda menciptakan cover laptop untuk wanita seharga 6,9 juta Poundsterling atau sekitar Rp 100 miliar (1 Poundsterling = Rp 14.437).

Mengapa begitu mahal? Sarung laptop ini terbuat dari 8.800 butir berlian murni. Hal itu sudah dibuktikan dengan adanya sertifikat asli, bukan imitasi. “Berlian selalu memiliki tempat di hati kita dan sekarang menjadi bagian dari laptop Anda,” tutur seorang juru bicara dari CoverBee, seperti dilansir Daily Mail.

Takut berlian rusak ketika penutupnya dibuka, cover laptop dipadukan dengan bulu musang asli Siberia pada bagian mulut sarung. CoverBee mengklaim bahwa bulu yang diambil bukan hasil tangkapan atau buruan, melainkan dari musang yang sudah mati secara alami.

Proses mendesain produk yang diberi nama 'Diamond Laptop Sleeve' ini memerlukan waktu sekitar dua tahun. “Ini memang ide yang gila, tapi produk yang mewah dan unik akan dihargai oleh setiap orang serta ingin dimiliki para kolektor,” papar Peter van Soldt, selaku Chief Eksekutif dari CoverBee.

Anda tertarik? Jika iya (dan punya uang sebanyak itu), bisa memesan langsung sarung laptop dengan harga fantastis ini melalui situs resmi CoverBee. Pengiriman pun dilakukan lewat sebuah perusahaan logistik ternama yang biasa mengirimkan barang-barang berharga.

"Hanya pembeli serius yang akan ditanggapi. Pengiriman barang akan dilakukan oleh perusahaan yang sudah profesional dan terbiasa mengantarkan batangan emas serta mengantongi izin dari Dutch Federal Bank," ujar sang juru bicara.

Adayang berminat Cool 
Talenta Nanda
Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar