Kamis, 12 April 2012

Review Tentang Blackberry 10

Cyber4rt | Berikut penampakan BlackBerry London yang dapatkan dari Crackberry :

Review Tentang Blackberry 10

Heboh, foto ponsel yang diyakini mengusung platform BlackBerry 10 menampakkan diri di internet. Kabarnya, ini adalah ponsel pintar terbaru dari RIM di mana dengungnya sendiri sudah santer terdengar sebelumnya. Melihat foto yang bocor di internet, diketahui piranti ini mengusung bentuk candybar dengan semua pengoperasian dipercayakan pada teknologi layar sentuh. Bentuknya super tipis dan ia memiliki layar yang lapang.

Interface dari piranti yang disebut sebagai BlackBerry London ini cukup sederhana dengan hardware yang diklaim elegan, mudah dimengerti dan solid. Mengacu pada RIM, piranti tersebut memang akan mengalami perubahan besar-besaran di tampilan tatap muka.

Runtime Environment : Aplikasi Melimpah

Nah, ini adalah salah satu hal yang menarik. Pengguna PlayBook mungkin sudah pernah tahu bahwa ada aplikasi Android yang bisa dijalankan pada PlayBook. Benefit ekstra ini akan diteruskan pada BB10. Jadi, BB10 akan memiliki Android runtime environment yang bisa menjalankan aplikasi Android!

Kehadiran BlackBerry London seakan menjadi harapan baru bagi RIM yang kehilangan kejayaan di sejumlah negara. Belum diketahui kapan ia akan melenggang di pasaran, namun dilansir dari UberGizmo, Rabu (1/2/2012), ia diharapkan akan unjuk gigi di ajang BlackBerry 10 OS bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar