Rabu, 04 April 2012

Over Optimized SEO - Penalti Oleh Google

    Indomeeting.net - Over Optimized SEO - Penalty Oleh Google sebelum saya memulai membuat artikel ini mungkin ada baiknya bagi anda yang ingin belajar Seo silahkan membaca artikel saya tentang bagaimana memulai proses seo namun bagi yang sudah master silahkan lewatkan saja :) , kembali ke topik utama "Over Optimized SEO - Penalty Oleh Google" yang dapat kita pahami dari judul artikel ini adalah "Google akan memberikan sanksi kepada pelaku SEO yang berlebihan" .

Beberapa hari yang lalu sempat ramai para blogger yang membicarakan si Matt Cutts. Buat yang belon kenal, dia adalah head of the webspam team at Google.

Masih tentang si Matt Cutts dia pernah mengatakan dalam bahasa inggris tentunya , seperti ini "Blog yang Over Optimized SEO bakalan saya kasih penalti!" namun kalimat ini versi indonesia, meskipun itu ALN, HPS, BMR, SEO linkvine, dkk! agar anda mengetahui apa yang saya sebut semua itu t'lah mengalami deindex anda pasti mengerti apa yang dimaksud dengan deindex :).

Optimasi Seo Yang Berlebihan

Apa sih itu? bagi yang belum mengerti pasti memikirkan pertanyaan itu.
mungkin ada banyak sekali yang dimaksud dengan optimasi seo yang berlebihan namun saya akan membahas sesuai pengetahuan saya, salah satu contoh ialah keyword stuffing. Disadari atau tidaknya bisa dipastikan semua yang punya plugin Easy WP SEO termasuk keyword stuffing, terutama bagi anda yang penggila keyword yang tak berujung maksud dari tak berujung ialah anda memasukan banyak keyword didalam 1 artikel terlebih keyword-keyword yang anda masukan melebihi batas dan tak menyentuh pokok suatu artikel.

Namun, anda sebagai pengguna wordpress! mengapa kata wordpress saya "strike"? karena disini saya menggunakan blogspot, inilah yang perlu anda lakukan selaku pengguna wordpress agar tak terkena sanksi oleh google;

  • Buat pengguna plugin Easy WP SEO, masuk dashboard blog ente, tab Easy WP, tab Misc settings, bagian Keyword density formula, pilih pilihan ke 2, [(Total Keywords / (Total Words / Total Words In Keyword Phrase)) * 100]. 
  • Masi buat pengguna Easy WP SEO, setting kw density ke maksimal 2% (1.5 sampai 2%).
  • Pastikan kw tetap muncul di 50 kata pertama dan 50 kata terakhir.
  • pastikan link keluar (inbound atau outbound) 1 link untuk 150 kata. Ini berarti klo artikel ente 500 kata, maksimal 3 link! dan HARUS RELEVAN, dalam artian artikel tentang Pakaian, tetapi link keluar tentang planet Mars.
  • bold italic underlined. Pilih salah satu saja! Maksimal kw yang ente modif adalah 2x.
  • NEVER and EVER ngeblast backlink ke money site langsung. Sebagai tameng ente buat ID Squidoo dan Hubpages. Di ke-2 web 2.0 itu buat artikel unik, ckup 150-200 kata, yang di dalamnya ada 1 link ke website kita. Trus publish dan tunggu ampe artikelnya terindeks Google. abis gitu silahkan pake jasa backlink di Ads-id, mau Wiki, Blog komen, Forum Profile, Artikel Dir, dkk, silahkan Blast ke Squidoo dan Hubpages saja!    

Sekian informasi yang dapat saya berikan :) bila ada kesalahan dalam penulisan dan perngartian kalimat silahkan sampaikan melalui komentar.

Kesuksesan berawal dari kritikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar