Sabtu, 14 April 2012

Hack Blueadvertise dan Cara Mencurangi Blueadvertise V1

Hack Blueadvertise dan Cara Mencurangi Blueadvertise V1

Blueadvertise adalah salah satu CPM masih yang terpercaya. Karena sampai detik ini Blueadvertise masih membayar. Untuk memperoleh hasil yang banyak dari Blueadvertise otomatis membutuhkan pageview yang banyak dari blog.


Sebenarnya ada cara mudah untuk mengakali pageview di Blueadvertise. Sehingga dengan trik ini diharapkan bisa memperoleh dollar dengan cepat dari Blueadvertise. Koneksi internet sangat memperngaruhi dalam mendapatkan hasil. Kalau koneksi internet lemot, maka hasil yang didapatkan juga sedikit. Karena untuk meload iklan dari Blueadvertise saja membutuhkan loading yang lama juga.

Langkah yang harus sobat lakukan untuk mencurangi Blueadvertise adalah sebagai berikut

  • Download addoon Mozilla disini ADD ON LINK  add on ini akan membantu ada mempercepat pekerjaan.
  • Setelah addon di integrasikan, silakan buka situs/blog sobat yang ada iklan dari Blueadvertise.
  • Sebelum iklan dari Blueadvertise terload sempurna, arahkan cursor sobat pada iklan Blueadvertise. Lalu tekan klik kanan mouse sobat, pilih menu This Frame => Open Frame in New Tab.
  • Jika sobat benar maka iklan akan terlepas ke tab baru. Iklan yang terlepas harus ada tulisan Ads By Blueadvertise pada pojok kanan bagian bawah iklan anda, ika tidak ada tulisan tersebut berarti masih salah. Sobat harus mengulangi lagi langkah 3.
  • Setelah itu tinggal reload saja iklan dengan addon Reloadevery. Caranya tinggal klik kanan pada tempat sembarang, lalu pilih Reloadevery > Reload Every 5s. Atau pilih durasi sesuai keinginan sobat.  

Nah sekian dulu tips dari saya semoga tips ini bisa membantu anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar