Sabtu, 21 April 2012

Caraku Mencapai Page-1 Google - Seo Trik

INDOMEETING.NET - Caraku Mencapai Page-1 Google - Seo Trik banyak cara untuk mendapatkan page 1/halaman depan google nah berikut adalah tips seo atau instant seo dimana dalam penerapan nya sangat mudah bila kita bisa memahaminya, berbeda dengan tips trik seo lainnya yang biasanya memakai seo tools atau sering di sebut software seo...

Sebelum mengikuti cara ini satu hal yang perlu kalian ketahui, kalau keyword yg ku bidik bukanlah keyword monster yg memiliki global monthly search sampai ratusan ribuan dan bahkan jutaan. Melainkan keyword kecil-kecilan.

Sebenarnya artikel ini aku buat berdasarkan hasil rangkuman dari apa yang aku dapat dari teman dan yang aku terapkan. Beberapa hal yang ku lakukan agar keyword yang di bidik masuk page 1 google.

1. Riset keyword
Tujuan dari riset keyword agar setiap postingan yang di publish mendapat kunjungan setiap harinya.

Jangan mementingkan ego dalam menulis sebuah artikel dengan arti jangan hanya menulis apa yang kita suka melainkan tulislah apa yang banyak orang cari. Pilih lah keyword yang memiliki competitor rendah.

Keyword disini aku kelompokkan menjadi 2 bagian keyword abadi dan keyword musiman. Dan nantinya optimasinya juga berbeda.

2. Optimasi SEO on Page
Percumakan kalau uda riset keyword tp keyword yang di cari tidak dimanfaat kan dengan baik didalam postingan. Lakukan lah optimasi score SEO on page, agar SEO on page keyword tersebut lebih kuat dari para competitornya.


Namun satu hal yang perlu kalian antisipasi dalam hal SEO on page, yaitu Over Optimized SEO.
Matt Cuts (head of the webspam team at Google) mengatakan yang intinya seperti ini "Blog yang Over Optimized SEO bakalan di kasi penalti!", sehingga belakangan ini banyak blog2 yg kena deindex oleh panda google.

3. Pasang backlink
Jangan sembarangan dalam memasang backlink. Ada beberapa teknik yang perlu kalian perhatikan dalam memasang backlink, yang mungkin hal ini tidak pernah kalian pikirkan sebelumnya. Backlink untuk keyword abadi akan berbeda untuk keyword musiman.

Bagi anda yang bisa memahami kalimat saya ini pastinya akan sangat mudah untuk menempati page 1 di google, selamat berjuang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar