Minggu, 08 April 2012

Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com

INDOMEETING.NET - Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik tentang Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com, sebetulnya tips ini sudah cukup lama saya gunakan namun bukannya saya tidak mau share kepada teman teman tapi keadaan yang memaksa saya untuk menyimpan rahasia tentang Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com.

Bila salah satu dari pengunjung bertanya "apakah saya sudah menerima bayaran/payout dari kumpulblogger?" jawabnya sudah, karena itulah saya menyembunyikan trik Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com ini namun setelah terbukti saya sudah payout dari kumpulblogger.com maka saya kasih tau trik ini kepada pembaca.

Disini saya juga mengucapkan minta maaf pada pengunjung bila tak bisa memberikan Screenshot tanda bukti saya , karena saya masih menggunakan jasa dari iklan kumpulblogger.com pada blog blog saya lainnya :D mohon pengertiannya. Saya yakin pengunjung bisa memahaminya karena apabila staff/enginer kumpulblogger tau sudah dipastikan akun saya di kumpulblogger pasti kena banned karena melakukan tindak kecurangan, tapi sejauh saya memakai trik saya ini masih aman 101% work.

Pasti pengunjung bingung, dari tadi saya ngepost terus tapi trik Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com nya gak di keluarin :D. gini gan - saya tidak akan membahas trik nya di sini, namun saya berikan tools nya dan silahkan baca di file nya README.txt itu adalah panduan dari saya , sekedar untuk mengamankan trik ini saja mas bukannya gak mau bagi-bagi.

Silahkan download tools buat Cara Hack dan Mencurangi KumpulBlogger.com dibawah ini.

Download ; Cara Hack KumpulBlogger.zip
Password Zip ; DANIsantana

silahkan diingat password zip nya :D,sekian trik dari saya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar