Senin, 16 April 2012

BlueStacks Beta ROOTED & Google Play Store Guide

Cyber4rt | BlueStacks beta adalah Emulator Android OS untuk PC, tapi ini masih versi beta. Di Bluestacks ini kita bisa juga melakukan bemacam-macam hal yang biasa kita lakukan di smartphone Android seperti rooting, download aplikasi di google play store, install aplikasi apk, browsing, modding HS, Install theme, chatting, dll.

Nah di Bluestacks beta ini kita juga bisa melakukan hal-hal itu, asik nggak tuh? Tapi sayang sekali bluestacks tidak atau mungkin belum bisa dipasang CWM dan custom ROM. Kita juga bisa memodifikasi HSnya, download dan install launcher-launcher dan theme-theme keren di Google play store dan BlueStacks juga bisa di sinkronkan dengan HH kita.

Ane barusan coba install bluestacks beta di kompi ane, asik banget, tampilannya mirip banget sama android yang asli.. berikut penampakannya.

 

Tertarik ? :D
Dan untuk bagaimana cara root, install aplikasi, dan trik-trik lainnya,
Bisa agan-agan baca disini : Root, Apps, Trik Bluestack

UPDATE :
Bagi agan-agan yang tidak bisa menjalankan software karena PC / laptopnya masih menggunakan windows XP SP2, windows XP SP2 nya bisa di manipulasi agar terbaca sebagai SP3.
Caranya tinggal download : Bluestack WinXP SP2.
Extract dulu rar-nya dan klik 2 kali pada file sp3. Setelah itu klik OK/YES dan restart PC / laptopnya. Dan selamat, windows Anda sudah terbaca sebagai SP3, tapi ini bukan update ke windows XP SP3, ini hanya manipulasi !!
Kalau mau kembali terbaca sebagai win XP SP2, klik dua kali pada file SP2 trus pilih OK/YES, trus restart PC-nya.

UPDATE #2
FriendCaster for Android bisa dijalankan di PC, bisa update status juga via FriendCaster for Android.. seperti Android asli. Berikut screen shoot dari salah satu Cyber4rt Crew yang sudah berhasil menggunakannya :



Salam Droider.. :)
[IdhOo AaNd Roiid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar